Tugu Kran Tembaga Kuningan

tugu keran melayang tembaga kuningan

Tugu Kran Tembaga Kuningan

Tugu Kran Tembaga Kuningan ini terbuat dari bahan kuningan dengan ukuran 150cm dan dbuat dengan desaindari pemesan. kerajinan ini rencana akan terpasang di gedung perkantoran sebagai simbul suatu instansi tertentu. sehingga sangat pas apabila menggunakan bahan tembaga atau kuningan

kerajinan Tugu Kran Tembaga Kuningan ini kita buat dan pasang seperti melayang jadi tampak mewah dan estetik. tiang yang kita pakai menggunakan stenlistel aga kuat dan ada pengatur aliran air yang akan mengarur air agar sperti karn yang melayang tanpa tiang. Untuk pompa air harus mnggunakan jetpump yang kuatb agar biasa mengalirkan air dengan jumlah debet yang banyak

Kerajinan tembaga kuningan adalah kerajinan yang bernilai seni tinggi. Sehingga masyarakat banyak yang menggunakannya untuk berbagai kebutuhan desain interior maupun eksterior bangunan mereka, baik gedung perkantoran, rumah, masjid maupun taman dan keperluan desain lainnya. Salah satu yang menarik adalah tugu kran dari bahan tembaga kuningan. Bahan tembaga kuningan akan membuat desain kran lebih menarik.

Nilai Seni dan Berkualitas

Selain bernilai seni tinggi Tugu Kran Tembaga Kuningan mempunyai kualitas yang bagus dan mudah perawatannya sekalipun berada pada luar ruangan sekalipun. Jika pesan istana kuningan, para pelanggan bebas menentukan desain tugu dan bahan yang akan mereka gunakan. Karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

Tahap pertama dalam pembuatan tugu kran tembaga kuningan adalah pemilihan desain dan bahan baku. Setelahnya kami akan buatkan desain sesuai pilihan pelanggan dengan bantuan komputer. Ahli desain gravis yang akan membuatkan desain pilihan pelanggan ini. Setelah sudah fix, desain dari pelanggan akan kami cetak dan masuk dalam tahap pembentukan. Desain yang sudah jadi akan kami tempel pada lembaran bahan baku yang berupa tembaga atau kuningan dan akan kami potong sesuai ukuran.

Setelah jadi maka akan kami gabung dan bentuk menjadi satu kesatuan utuh sesuai desain dari pelanggan. Teknisi kami adalah teknisi yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam dunia kerajinan tembaga kuningan. Mereka mengerjakan semua kerajinan dengan metode handmade manual dengan sangat teliti. Tangan-tangan mereka begitu terampil mengerjakan setiap detail kerajinan tembaga kuningan pesanan pelanggan. Dan inilah yang membuat kerajinan tembaga kuningan bernilai seni tinggi.

Setelah bentuk sudah jadi dengan sempurna maka akan masuk tahap selanjutnya yaitu tahap finishing atau pewarnaan. Pelanggan bebas memilih jenis warnanya. Ada berbagai macam pilihan warna yang bisa pelanggan pilih, misalnya antik, glossy, hitam dan lain-lain. Bahan pewarna Tugu Kran Tembaga Kuningan yang kami gunakan adalah pewarna dengan kualitas terbaik dan tahan lama. Jadi sekalipun kerajinan anda berada pada luar ruangan, akan tetap aman dan tidak memudar warnanya.

Untuk perawatannya pun tergolong mudah. Setelah selesai tahap pewarnaan, kami akan mengirimkan hasil akhir ke pelanggan. Jika pelanggan sudah acc maka kami akan masuk ke tahap selanjutnya, yaitu tahap pengemasan dan pengiriman.

Pengemasan dan Pengiriman Tugu Kran Tembaga Kuningan

Untuk tahap pengemasan, kami pilihkan bahan yang bagus dan kokoh untuk mengemas kerajinan tembaga kuningan pesanan pelanggan. Kami akan kemas dengan hati-hati sehingga kerajinan pesanan pelanggan akan sampai ke alamat tujuan dengan aman, tanpa cacat sedikitpun.

Setelah kerajinan Tugu Kran Tembaga Kuningan sampai ke alamat tujuan, tahap selanjutnya adalah proses pemasangan. Istana kuningan juga melayani proses pemasangan kerajinan tembaga kuningan jika pelanggan mengalami kesulitan dalam proses pemasangan untuk kerajinan tembaga kuningan yang berukuran besar. Kami akan mengirimkan tenaga pasang yang sudah ahli dalam bidangnya. Sehingga kerajinan tembaga kuningan pesanan pelanggan dapat terpasang dengan sempurna.

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi istana kuningan untuk semua kebutuhan kerajinan tembaga kuningan anda. Kami melayani pemesanan kerajinan tembaga kuningan ke seluruh penjuru tanah air, bahkan sampai mancanegara sekalipun. Segera hubungi kami pada nomor telepon ataupun whatsapp yang sudah tertera pada website kami.

InsyaAllah pesan dari anda akan kami balas dengan fast respon dan ramah tentunya. Anda juga bisa mengunjungi langsung galery kerajinan tembaga kuningan kami yang beralamat Dukuh Tumang Kukuhan RT 003/013, kecamatan Cepogo, kabupaten Boyolali Jawa Tengah. Ada banyak sampel kerajinan tembaga kuningan yang kami miliki.

https://www.produksitembaga.com/produk/artwork-hiasan-tembaga-kuningan/